Sing a Song

|
aku bosan. so aku letak lagu yang aku suka skrg nie. haha, dengar je lah.




Alif - Akan Tiba
(i love you alif, you make me feel horneyh babeyh :)




Hey hati ku,
Selalu mendambakan cinta namun tak kunjung tiba.

Hatimu itu,
Seperti apa yg ku mahu selama ini.

Am Em,
Ertikanlah pagi ku yg kaku tanpa kamu.

Kau ku cinta,
Engkaulah yg ku puja,
Tertunggu selama ini takku jumpa,
Dgn mu ku di lamun indah,
Ku harap cinta akan tiba di hati kita.

Lihat kamu,
Tak ku sedari,
Waktu dh mulai tinggalkan ku.

Kau kau kau,
Buatku lupa mengapa ku disini pada mulanya.
Ertikanlah malam ku yg sayu dingin tanpamu.

Setiap hari bersama mu,
Ku ingin selalu dekatmu,
Ku hitung saat dan waktu,
Hingga hari esok kembali lagi.





Drive - Bersama Bintang
(I love this song, video dia mmg tade gambar, tapi lagu dia sedap :)


senja kini berganti malam
menutup hari yg lelah
dimanakah engkau berada
aku tak tahu dimana

pernah kita lalui semua
jerit, tangis, canda, tawa
kini hanya untaian kata
hanya itulah yg aku punya

reff:
tidurlah selamat malam
lupakan sajalah aku
mimpilah dalam tidurmu
bersama bintang

sesungguhnya aku tak bisa
jalani waktu tanpamu
perpisahan bukanlah duka
meski harus menyisakan luka



Lyla - Takkan Ada

(Vocalist dia aku punya, jangan curi k? :)


takkan jera
aku memintamu
‘tuk tetap di sini

meski kini
kau pun telah pergi
dan meminta aku

* tuk melupakanmu
tapi ku tak mampu

aku mohon kepadamu
kembalilah kepadaku
karna takkan pernah ada
yang mampu menggantikanmu

takkan jera
aku memintamu
‘tuk tetap di sini

(karena) dia bukan
orang yang kupilih
‘tuk melupakanmu

sekali lagi

tak seindah bersamamu
tak sehangat pelukanmu
yang tak akan pernah bisa
untuk mengganti dirimu

takkan jera
aku memintamu
‘tuk tetap di sini


0 prettyfeed: